Tips Memilih Tempat Usaha Yang Bagus Untuk Kuliner Tips Memilih Tempat Usaha Yang Bagus Untuk Kuliner
Tips Memilih Tempat Usaha Yang Bagus Untuk Kuliner – Lokasi tempat usaha menjadi kunci berlangsungnya usaha kuliner. Mau mencari tempat atau lokasi untuk membuka... Tips Memilih Tempat Usaha Yang Bagus Untuk Kuliner
Tips Memilih Tempat Usaha Yang Bagus Untuk Kuliner – Lokasi tempat usaha menjadi kunci berlangsungnya usaha kuliner. Mau mencari tempat atau lokasi untuk membuka usaha yang bagus ? Silahkan lanjutkan membaca !

Tips memilih tempat usaha kuliner yang bagus untuk kuliner bagi pemula agar tidak salah memilih tempat usaha. Berbeda dengan profesional yang telah memiliki standar memilih lokasi tempat usaha, pemula biasa menggunakan feeling. Tak jarang, banyak yang mengalami kegagalan karena salah memilih tempat usaha kuliner.

Tips Memilih Tempat Usaha Yang Bagus Untuk Kuliner
Photo Oleh Lama Roscu

Inilah 5 tips memilih tempat usaha yang bagus untuk kuliner :

  1. Tersedia Lahan Parkir

Peningkatan jumlah kendaraan harus menjadi pertimbangan bagi pengusaha kuliner yang ingin membuka usaha kuliner. Tempat parkir menjadi standar pemilik kendaraan agar dapat meninggalkan kendaraan dengan tenang selama menikmati menu kuliner. Pelanggan akan enggan membeli jika tidak ada lahan parkir.

2. Pilihlah Berada di Kiri Jalan atau Arah Pulang

Memilih posisi tempat usaha kuliner disebelah kiri jalan bertujuan untuk mempermudah akses masuk pembeli tanpa harus menyeberang. Di kompleks perumahan, lokasi tempat usaha yang menuju jalur pulang memiliki prospek lebih bagus. Pelanggan yang menuju arah pulang cenderung malas jika harus menyeberang apalagi berputar arah.

3. Pilihlah Yang dipinggir Jalan atau Jalur Lambat

Bagi pengemudi berlawanan arah, tempat usaha kuliner yang berada pinggit jalan akses jalur lambat tentu akan sangat membantu saat menyeberang . Selain itu, dijalur lambat papan promosi akan mudah dibaca yang berlalu lalang.

4. Pilihlah Tempat atau Area Wisata

Sudah tahu kan orang yang datang ke area wisata tidak akan keluar sebelum ingin pulang ? Nah, inilah tampat usaha kuliner yang memiliki potensi sangat besar berjualan didalam area wisata.

5. Pilihlah Lingkungan atau Area Publik

Yang dimaksud lingkungan atau area publik disini adalah keramaian publik baik yang jalan kaki, berkendara (lambat) dan bersantai-santai. Tempat seperti ini biasanya lingkungan pabrik, perkantoran, taman kota, dll.

6. Pilihlah Tempat Usaha Yang Terbuka

Tempt terbuka maksudnya adalah tempat yang view-nya mudah dijangkau oleh pandangan. Di tempat terbuka tanpa terhalang pohon atau bangunan lain, akan mempermudah jangkauan promosi.

Baca juga : Modal Kecil ? Hindari Usaha Seperti Ini

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.